Pages

Jumat, 23 November 2012

Hate You, Love You

Tittle   : Hate U, Love U
Cast     : Han Min Mi (OC)
Han Ri Rin (OC)            
Kyuhyun
All member Super Junior
Genre  : Romance  
Rating  : PG 13
Length : Oneshoot

Note: Annyeong ^^ . ini adalah fanfic pertamaku, dan asli buatanku #walaupun dengan editan TimeMachine, jadi minta maaf kalau geje, abal-abal, dan banyak kata-kata yang salah :) aku gabisa nentuin judul, jadi mungkin isi sama judulnya gak nyambung - - 
jangan lupa comment yang banyak ya . kritik sama saran sangat dibutuhkan, dan DILARANG COPAS TANPA SEIZIN AUTHOR ! gomawo :)
***

Han Min Mi’s POV
'kring ... kring ...kring ... '
aku menggeliat pelan dan mencoba mengerjap-kerjapkan mataku .
"aigoo ... ini jam berapa ..." gerutuku pelan sambil mengambil jam weker sialan itu .

"omo !!jam 7! aku bisa dimarahi Cho Kyuhyun nanti !"  
Dengan satu kali sentakan aku bangkit dari tempat tidurku dan berlari menuju kamar mandi yang hanya berjarak beberapa meter dari kamarku .

Kenalkan, namaku Han Min Mi . aku adalah seorang desainer yang cukup populer di korea, dan saat ini aku 'disewa' oleh Cho Kyuhyun untuk menjadi desainer pribadinya . yah, siapa sih yang tidak mengenal Cho Kyuhyun ? seorang namja yang, well, kuakui dia tampan, pintar, salah satu anggota dari Super Junior yang saat ini sedang naik daun dan digilai banyak yeoja di dunia ini, termasuk adikku, Shin Ah . 

"eomma, aku berangkat !" teriakku sambil mengambil roti yang sudah disediakan di meja makan. eomma hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya
Aku benar-benar lupa kalau hari ini aku sudah berjanji pada Cho Kyuhyun itu untuk mengantarkan bajunya . seharusnya bisa saja aku menyuruh pegawaiku itu-Han Ri Rin. Tapi karena hari ini hari libur, sebaiknya aku saja . lagipula, Han ri rin pasti belum bangun setelah semalaman suntuk mengerjakan baju yang dipesan Cho Kyuhyun .
Langsung saja kutancapkan gas secepat mungkin, dan aku hampir saja menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang ! aigoo, nan neomu babbo !!

Dan tiba-tiba ponselku berdering saat aku hampir sampai di rumah Kyuhyun .
"yoboseo?"
"YAK!! cepatlah!! tidakkah kau mengerti bahwa jadwalku sangat padat ??!!" aku menjauhkan telingaku dari ponselku dan melihat nama yang tertera di sana . Cho Kyuhyun .
"aku sudah di depan rumahmu" aku mencoba tenang dan tidak ikut tersulut kemarahan Kyuhyun.
"Geureu? cepatlah masuk!"

Pagar terbuka secara otomatis ketika aku akan memarkirkan mobilku . dan ketika pagar itu terbuka , aku hanya bisa menelan salivaku . rumahnya sangat besar dan mewah . sekalipun dia tinggal sendiri, apa rumahnya harus sebesar ini ??
pintu rumah terbuka dan muncullah cho kyuhyun dengan tampangnya yang menakutkan . aku keluar dari mobilku dan membawa beberapa bajunya .
"anyeong, Han Min mi imnida. Mannaseo bangapseummnida " kataku sambil membungkukkan badanku . Kyuhyun sepertinya tidak suka dengan kehadiranku, atau mungkin karena aku yang terlambat datang .

"cepat masuk" katanya dingin .

***

"ini, baju dan jas yang sudah kau pesan"
aigoo, kenapa aku jadi gugup begini ? saat ini aku berada di ruang ganti atau ruang pakaian, entahlah apa namanya, yang jelas ruangannya sangat besar untuk ukuran ruang pakaian .
"lain kali jangan terlambat lagi" katanya datar sambil berlalu meninggalkanku untuk mencoba baju-baju yang kubawa .
setelah beberapa saat, ia muncul sambil mengenakan salah satu jas yang kubawa tadi .

"aku suka yang ini" katanya sambil menatap pantulan dirinya di cermin yang besar.
"apa kau sudah mencoba yang lainnya, Kyuhyun-ssi ?" 
"sudah, hanya saja ada beberapa yang kurang. satu lagi, jangan memanggilku dengan embel-embel -ssi . cukup panggil aku dengan Kyu saja, oke ?" katanya sambil tersenyum . sangat berbeda ketika tadi menyambutku datang atau saat marah-marah karena aku datang terlambat .

ada apa lagi ini ? kenapa jantungku berdebar-debar seperti ini, hanya dengan melihat senyumnya ? aissh, apa yang kau pikirkan , Han Min Mi ?

"tidak usah terpesona seperti itu padaku"

"huh, siapa yang terpesona padamu, kyu ? aku hanya memikirkan apa yang kurang dari baju-baju itu" elakku sambil membereskan baju-baju tadi .
"geureu?"
aku mengangkat kepalaku dan-hei, sejak kapan dia berada sedekat ini denganku ? mataku bertemu pandang dengannya, dan membuatku menelusuri setiap lekuk wajahnya .

Ya Tuhan, bagaimana bisa kau menciptakan makhluk setampan dia ?

"apa yang kau pikirkan, Han Mi ?"
cepat-cepat aku hilangkan pikiranku tentangnya .
"ani, aniya . hanya saja aku baru menyadari matamu itu coklat bening, mengingatkanku pada Edward Cullen. baiklah, aku pulang . gomawo " kataku tenang sambil berlalu meninggalkannya .
"hey, siapa yang mengizinkanmu pulang?"

aku menghentikan langkahku dan menoleh kearahnya .
"lalu untuk apa aku disini? bukankah tugasku sudah selesai?"
"kau harus diberi hukuman karena datang terlambat" 
"mwo??aish, mian ne, aku lupa . apa hukumannya?"
sejenak ia terlihat sedang berpikir .

"temani aku jalan-jalan"
"kau pikir aku ini kurang kerjaan? tugasku banyak dan ..."
"tsk. sudahlah . kan bisa dikerjakan nanti. saat ini aku sedang frustasi dan butuh refreshing . sekarang ikut aku, arrachi?"
"bukankah katamu tadi kau sedang sibuk?" 
"hari ini aku tidak ada jadwal . ayo, aku kenalkan kau dengan hyung-hyung ku di Dorm"

Dan aku hanya bisa mengangguk pasrah mengikuti kemauannya .
*** 
Kyuhyun's POV
Sepanjang perjalanan, tidak ada diantara kami yang berniat memulai pembicaraan . sesekali aku melirik Han Mi . 
Dia cukup menarik . ah, ani, dia menarik . selain dia, yang kuakui cantik, dia terlihat cerdas . ada hal yang menarik darinya. ah, ne . matanya . ada sesuatu yang ... entahlah . sesuatu yang membuatku ingin melindunginya .

"jangan menatapku seperti itu. perhatikan jalan saja"
"huh, siapa yang menatapmu ? dari tadi pandanganku ke depan,"
"sudahlah, mengaku saja .."

"boleh aku bertanya ?”
Han Mi menatapku datar .
“maaf kalau menyinggung, atau mau tau urusan orang lain, tapi kau pernah sakit hati,ne ?”tanyaku pelan .

kulihat Han Mi tertegun sesaat .
“kurasa itu bukan hal yang penting untuk dibicarakan .”jawabnya sambil mengalihkan pandangannya .  
“mian, tapi hanya itu yang membuatku tertarik dengan matamu”
Han Mi terdiam .
“aku tidak bisa menjawabnya sekarang . mungkin nanti, suatu saat nanti” aku mengangguk mengerti . 

Author's POV
"wah, kyu, kau bawa yeoja lagi ? hei, bukankah kau Han Mi desainer itu ?" tanya Eunhyuk yang membukakan pintu. 
"ne, dia desainer yang aku sewa itu . " kata kyuhyun sambil merebahkan diri di sofa .
"Hyung!! kita kedatangan tamu !!!" teriak Eunhyuk .

Satu per satu member Super Junior keluar dari kamarnya dan turun menuju ruang tengah .
" yak, monkey! ini masih pagi .." kata Yesung-yang sepertinya baru bangun

Dan saat ini, Han Mi dikelilingi namja-namja tampan yang baru bangun .
"annyeong, Han Min Mi imnida." Han Mi memperkenalkan dirinya .
"namanya cantik, seperti orangnya" kata siwon sambil tersenyum . Han Mi tersipu malu .
"wahh, kau desainer itu ya ? kyu, bolehkah aku mengambilnya darimu ?" kata Kang In jahil .
"tidak bisa! dia sudah menjadi milikku!" kata kyuhyun .
"MWORAGO??" teriak mereka bersamaan .
"omo, kau habis di apakan dengan evil itu ? apakah kau baik-baik saja ?" tanya Kang In antusias .
"ne, ne, nan gwenchana . ngg, sebelumnya, bisakah kalian memperkenalkan diri satu persatu? meskipun adikku adalah penggemar kalian-ELF atau apalah itu, aku tidak mengenal kalian semua" pinta Han Mi .
"aigoo, kau tidak mengenal kami ? baiklah, namaku Eunhyuk. dan yang itu, Yesung . dia itu member teraneh di Super Junior"
"Mwo? aish, nona Han Mi, abaikan saja dia"
"dan yang itu Siwon, itu Sungmin si 'Prince Pink', Shindong, Leeteuk, Ryeowook, Heechul, Kang In, dan-hei, mana Donghae oppa ?"

"ada yang mencariku ?" tanya donghae yang tiba-tiba muncul dibelakang Leeteuk. sepertinya ia habis mandi .
"nah, itu Donghae si Fishy"
" Mannaseo bangapseummnida" kata mereka bersamaan sambil tersenyum ramah . 
"baiklah, cukup perkenalannya . kau mau minum apa, Han Mi?" tanya kyuhyun yang beranjak ke dapur .
"cuppuchino" jawab Han Mi .

sementara Kyuhyun membuatkan minum, Han Mi sudah diberondong pertanyaan pertanyaan yang tentu saja membuat Han Mi bingung .
"Han Mi, bagaimana bisa kau menjadi desainer evil itu ?" tanya Eunhyuk .
“hati-hati, kyuhyun itu bisa menjadi buas suatu saat nanti” kata Ryeowook menakut-nakuti .

"aish, sudah-sudah, apa yang kalian lakukan pada Han Mi-ku ?" tiba-tiba Kyuhyun datang .
"mwo? sejak kapan namaku berubah menjadi 'Han Mi-ku'?" protes Han Mi .
"tsk, sudahlah, turuti aku saja . baiklah, Hyung-hyung, aku mau mengajak kencan Han Mi-ku . dadah~"katanya sambil menarik tangan Han Mi keluar dari dorm .

" yak! Kyuhyun !! aku belum minum!!" teriak Han Mi .
***
Han Mi’s POV
“ sekarang mau kemana lagi ,, " kataku kesal .
" sudahlah, turuti saja aku "

saat ini aku benar-benar capek, benar-benar lelah . tugasku banyak dan saat ini aku hanya bisa menuruti perintah kyuhyun ??
 “kyu aku sangat le..”
“sudah lah! Aku jamin kau akan suka! Tidakkah kau tau bahwa kita akan ke suatu tempat yang sangat memukau? Percayalah kau akan menyukainya. Setelah itu, kita akan makan di restoran Itaia, lalu..”
"YAK!KYUHYUN!! JANGAN SEENAKNYA SAJA MENYURUH ORANG LAIN MENURUTI PERINTAHMU!!AKU BUKAN PENGANGGURAN YANG HANYA BISA MENEMANIMU SEHARIAN!!" teriakku keras . kyuhyun terlihat sangat terkejut, dengan cepat ia membalas teriakanku .
“YAK! HAN MI! SIAPA SURUH KAU DATANG TERLAMBAT KE RUMAHKU?! TIDAKKAH KAU TAU BAHWA AKU INI ORANG YANG TEPAT WAKTU?! KAU PIKIR AKU JUGA TIDAK ADA KERJAAN?! AKU HANYA INGIN KAU MENEMANIKU! APAKAH ITU SALAH?!”bentak Cho Kyuhyun.
Aku pun terdiam. Aku bingung mau ngomong apa. Kyu terlihat sangat ‘buas’, seperti yang dikatakan para Hyung tadi.
“KENAPA?! KENAPA KAU TIDAK MENJAWAB?! KAU ITU YA! AISHHH.. JINJJA! KAU ITU HARUSNYA BERUNTUNG BISA PERGI BERDUA DENGANKU! BANYAK YEOJA YANG MENGINGINKAN HAL ITU! TIDAKKAH SEHARUSNYA KAU BERSYUKUR BISA JALAN BERDUA DENGAN ORANG TERKENAL SEPERTIKU?!”
Aku tersentak. Kyu yang manis, memukau, bisa menjadi seperti ini?!
“YA! DENGAR YA! AKU BERBEDA DARI YEOJA YANG LAIN! AKU TIDAK PEDULI SEKALIPUN KAU YANG BERADA DI SEBELAHKU! AKU TIDAK PEDULI DENGAN SEMUA ITU! DENGAN STATUSMU, ATAU APAPUN ITU! TIDAKKAH KAU TAU KAU TELAH MENGINJAK HARGA DIRIKU?! APAKAH TERLALU SULIT BAGIMU UNTUK MENGHARGAIKU?! HAH?!”
“BAIKLAH APA KATAMU!” dan langsung saja Kyu membanting setir dan menepikan mobilnya. 
"terima kasih sudah menghentikan mobilnya . maaf merepotkan" kataku sambil membuka pintu mobil, setelah sebelumnya aku melepas sabuk pengamanku .
dan juga, jangan pernah berharap untuk bertemu denganku lagi” ucapku sengit sambil membanting pintu mobilnya .
*** 
Aku menghempaskan tubuhku ke kasur .

Hari yang melelahkan .
saat ini aku hanya ingin tidur dan berharap kalau aku tidak pernah bertemu dengan Kyuhyun lagi .

‘There’s a song that inside ... of my soul ...’
Ya Tuhan ... siapa lagi yang mau mengganggu hidupku ?? baru saja aku mencoba memejamkan mataku, ponselku berdering keras .
“MWO YA !!!” teriakku frustasi sambil mengambil ponselku .

“Yoboseo?” kataku enggan .
“HAN MI ! kau benar-benar tidak sopan! Aku ini pelangganmu, kenapa kau yang memarahiku ?? seharusnya aku yang memarahimu karena kau datang terlambat, tapi ... arggh!! KAU KUPECAT !!”
Aku menjauhkan telingaku dari ponselku, lalu melihat nama yang ada di sana .
Cho Kyuhyun .

“BELUM PUAS KAU MENGGANGGUKU??!! TERSERAH KAU MAU MEMECATKU ATAU TIDAK !! AKU JUGA TIDAK MEMBUTUHKANMU!!” bentakku tak kalah keras .
Dengan cepat, aku mematikan ponselku lalu melemparnya ke sembarang tempat .
Aku berharap, saat aku bangun dari tidur nanti, aku tidak pernah mengingat hari ini .
*** 
Author POV
“Han Mi, ada yang mencarimu” kata Han Ri Rin
“Siapa?” jawabnya tanpa mengalihkan perhatiannya dari gambar desain baju yang ada di laptopnya .

“Cho Kyuhyun”

“Mau apa lagi dia ada disini?”
“sudahlah, temui saja dia”
“Tidak mau . usir saja dia dari sini ”
“Han Mi ...” 

Han Mi menatap Ri Rin dengan tatapan tajam yang berarti ‘usir dia atau kau kubunuh’  .
“ne, ne .. arraseo” kata Ri Rin pelan sambil beranjak pergi meninggalkan Han Mi .
Sejenak Han Mi menghentikan pekerjaannya, lalu menghela nafas panjang . sejak pertengkarannya dengan Kyuhyun, ia tidak pernah berhubungan lagi dengan kyuhyun.

“Han Mi, Kyuhyun tidak mau pergi . ia malah mengancamku akan mengobarak-abrik kantor ini jika kau tidak mau keluar” ucap Ri Rin terburu-buru .
“Aissh, sebenarnya apa maunya ?? merepotkan sekali !! suruh dia masuk!”

Tak lama kemudian, Kyuhyun datang sambil tersenyum evil .
“kau tidak rindu padaku ?”
  
Han Mi POV
“kau tidak rindu padaku ?” tanyanya PD .

Ugh, rasanya aku ingin menonjok wajahnya .

“duduk. Mau apa kau kesini ?"
kenapa kau begitu galak? Tidak bisakah kita berbasa basi sebentar sebelum menuju topik pembicaraan? Ah jinjja.. Kau ini terlalu to the point.”
“akh terserah apa katamu saja.”

Kyuhyun menyeringai.
“Mau apa kau kesini?”untuk kedua kalinya aku mengulangi pertanyaan yang sama kepada orang yang sama. Sungguh menyebalkan.
"aku ingin kau menjadi desainerku lagi"
 “apa?” cih,jinjja, benar-benar tidak punya malu. Sudah membentak, tidak minta maaf, memecatku seenaknya, dan kembali lagi seenaknya. Enak saja .
“aku tau aku salah. Mianhae Han Mi. maafkan sikapku yang kasar. Aku tidak bermaksud apa-apa. Sekarang, mau kah kau kembali menjad desainer pribadi ‘Cho Kyuhyun’?”

Dan aku hanya diam dan memandanginya dengan tatapan heran. Kulihat ia memandangku, berharap ada sepatah kata yang keluar dari bibirku. Sayangnya, kedua bibirku sudah terkatup rapat. Tidak ingin membuka apalagi untuk orang sepertinya.
“kau tau, sejak aku mengajakmu ke Dorm, aku berjanji ingin melindungimu . tapi apa yang telah kulakukan? Sekarang aku benar-benar menyesal. Aku benar-benar minta maaf dan berharap kau akan kembali menjadi desainer pribadiku. Tapi kurasa itu tidak mungkin. Baiklah kalau begitu, aku pergi dulu.”

“baiklah. Aku mau menjadi desainer pribadi ‘Cho Kyuhyun’”. Dan langkahnya pun terhenti secara tiba-tiba. Sekarang ia hanya berdiri diam, tak berpindah tempat, bahkan merubah posisinya sekaligus, bak patung yang menghiasi sebuah ruangan.
“yak! Kyu! Aku mau menjadi desainer pribadi mu dengan syarat kau tidak memperlakukanku semena mena! Jika tidak, aku akan benar-benar berhenti menjadi desainermu. Kau setuju?”

Dan dengan gerakan kilat ia berbalik arah, berlari, dan memelukku. Erat. Sangat erat. Tiba-tiba saja kehangatan menjalari tubuhku. Aku pun diam membeku. Kini, aku berada dibawah pelukan Cho Kyuhyun. Tangannya yang kuat memeluk tubuhku seakan tak akan melepasku. Ia juga membenamkan kepalanya di pundakku. Tiba-tiba, ia mengangkat wajahnya hingga bertatap muka denganku. Manik-manik mata ku bertatapan dengan miliknya. Sekilas ia tersenyum dan memajukan bibirnya setara dengan telingaku.
“Gomawo Han Mi. kau tau, aku sangat senang. Entah apa yang telah terjadi padaku, tapi satu bulan setelah kita bertengkar aku merasa kehilangan. Aku merasa sepi. Aku tau ini konyol, sangat konyol malah. Tapi tidak bagiku. Walau aku baru bertemu denganmu sekali saja, saat itu juga aku tau. Han Mi-ah, Saranghae.”

Walau samar, aku mengerti apa yang ia katakan. Tiba-tiba saja, suasana hatiku naik secara drastis. Ada perasaan bahagia yang menyusup kedalam hatiku ketika Kyu berkata seperti itu. Aku tidak pernah merasa sebahagia ini. Spontan, aku membalas pelukannya, seerat mungkin. Seakan-akan tidak ada yang bisa memisahkanku dengan dirinya. Walau ini semua terdengar sangat konyol dan tidak masuk akal, tapi aku percaya. Semua bisa terjadi karena cinta. Sekonyol apapun itu, itulah cinta. Ibarat sayap, antara sayap kanan dan kiri, jika disatukan akan menjadikan sebuah sayap yang sangat indah dan sempurna.
Nado Saranghae, Cho kyuhyun”
*FIN*

Gimana ? Bagus nggak ?#ngarep
Ya ,, maklumin deh, Fanfiction pertama. Alurnya rada di cepetin, gaada waktu lanjutinnya :p #sok sibuk
Jangan lupa comment yang banyak yaa #lambailambai
Gomawo :)

5 komentar:

Comment = Menghargai Penulis