Pages

Kamis, 29 November 2012

Rahasia Sifat dan Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah (Part 4 - END)

Allo :D
Lama tidak jumpa. Ada yang kangen ggak ? #nggaak
kok gitu seeh :( gak aku bikinin Fan Fiction loh,

Oke, oke. Maaf ya, lama gak posting, sibuk sekolah pulang sore #gaada yang tanya -_-
Ini postingan terakhir dari buku 'Kyuli dan 4 cewek cantik'

Cekidot ;)

A. Sifat Orang Bergolongan Darah AB
Kelebihan
1. Orang bergolongan darah AB yang pintar memiliki daya observasi yang istimewa, serta rasa humor dan estetika yang tinggi.
2. Sangat baik hati dan mudah akrab. Suka membantu orang lain dan ramah. Kalau ada yang minta tolong, dia pasti akan selalu siap membantu.
3. Karena tidak menyukai pertengkaran, dia hampir tidak pernah marah atau melakukan sesuatu yang menyulut kemarahan. Pembawaannya selalu tenang. Satu lagi, dia orang yang sangat adil dan tidak pernah berbohong.

Kekurangan
1. Meskipun orangnya sangat tenang, tapi kalau tidak menyukai sesuatu, kadang-kadang dia bisa mengkritik orang lain dengan pedas.
2. Memiliki konsentrasi yang tinggi. Kerjanya cepat, tapi tidak tuntas. Gampang sekali menyerah. Bila ada masalah, dia langsung meninggalkan masalah itu dan tidak mau bertanggung jawab.
3. Pendapatnya sering berubah-ubah dan pendiriannya kurang teguh.

B. Kehidupan Cinta Orang Bergolongan Darah AB
Orang berglongan darah AB tidak pernah menujukkan isi hatinya yang terdalam dan tampak sangat misterius. Tapi dia terkenal di antara teman-temannya. Sering ragu untuk memulai hubungan cinta dan tidak pernah menunjukkan isi hatinya. Tapi orang bergolongan darah AB sangat mendambakan cinta yang romantis. Kalau sudah jatuh cinta, cintanya sangat tulus kepada pasangannya.

C. Gaya Fesyen Orang Bergolongan Darah AB
Sangat sempurna tanpa cela dari kepala sampai kaki. Di depan orang lain ia tidak ingin terlihat lusuh. Dia selalu memakai baju yang pantas dan rapi.
Sangat menyukai beragam aksesories. Saat melihat aksesories bergambar hati atau boneka, dia tidak bisa melewatkan begitu saja untuk tidak membeli. Tapi, dia juga tidak suka memakai aksesories yang terlalu mencolok.

Tapi, bagaimanapun juga, baju yang disukainya adalah perpaduan antara yang serasi dan lucu karena dia agak bersifat kekanak-kanakan. Ia dapat memadukan dengan elegan antara sepatu, kaos kaki berenda, serta pita.

Dia lebih suka memakai ikat pinggang atau skarf daripada aksesories. Apa pun gaya berpakaiannya, walaupun dengan pernak-pernik kecil di baju, dia kelihatan sangat sempurna.

D. Cara Belajar Terbaik Untuk Orang Bergolongan Darah AB
Orang bergolongan darah AB dilahirkan dengan banyak banyak keahlian dan cerdas. Banyak sekali orang bergolongan darah AB yang punya nilai bagus di sekolah.Walaupun di kelas tidak belajar dengan baik, dia sering mendapat nilai bagus.Tapi bila belajar sambil bekerja, nilainya bisa turun. Orang bergolongan darah AB yang tidak betah duduk lama di belakang meja, tidak bisa belajar dan sulit sekali menerima pelajaran sehingga sulit sekali untuk naik kelas. Untuk golongan darah AB, yang paling penting adalah duduk dan belajar, lalu diseling dengan membaca buku yang menyenangkan sebentar, kemudian belajarlah lagi. Cara ini akan mengurangi kejenuhan belajar. Ada baiknya juga menentukan target dalam belajar, misalnya, "Ulangan kali ini aku harus dapat 90". Dengan menulis kalimat di atas dan menjadikannya target, dia akan berusaha memperolehnya. Tentunya target nilainya harus lebih tinggi dari sebelumnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment = Menghargai Penulis