Pages

Minggu, 25 November 2012

Rahasia Sifat dan Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah (Part 3)

Hello :)
Lanjut buat edisi yang kemarin-kemarin nih ,, :D
Kali ini, aku akan posting kepribadian orang bergolongan darah B
Langsung aja ya :)


A. Sifat Orang Bergolongan Darah B
Kelebihan
1. Orang yang ramah, kebanyakan memilki daya tarik yang kuat, sangat murah hati, tertarik pada bidang pekerjaan apa saja. Menyenangkan untuk diajak ngobrol. Pribadi yang tidak sombong sehingga punya banyak teman.
2. Sangat detail dalam berpikir, ide-idenya sangat mengejutkan, dan memiliki pemikiran yang cemerlang dan kreatif.
3. Orangnya antusias dan penuh semangat. Suka merasa tidak enak kepada orang lain, tapi sebenarnya dia orang yang sangat periang. Dalam hal-hal tertentu, dia punya keberanian yang lebih saat berhadapan dengan orang lain.


Kekurangan
1. Cepat memeriahkan suasana, tapi bisa saja tiba-tiba diam. Sifatnya sangat pencemburu dan iri hati. Hanya sesekali mendengarkan lawan bicara, bahkan terkadang tidak mendengarkan sama sekali.
2. Kurang bijaksana dalam bersikap. Kurang bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Mudah menyerah di tengah jalan.
3. Biasanya tidak suka mematuhi peraturan dan sering melanggar janji. Orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak suka mendengarkan kata-kata orang lain #mamaku banget :D

B. Kehidupan Cinta Orang Bergolongan Darah B
Kadang-kadang yang terjadi, orang bergolongan darah B awalnya hanya menjadi teman dekat, kemudian bisa jadi jatuh cinta. Dia jadi merasa canggung saat berjalan bersama orang itu. Dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya, tapi dia mudah jatuh cinta. Dia bisa berubah menjadi ketus saat bertemu dengan orang yang dia suka.

C. Gaya Fesyen Orang Bergolongan Darah B
1. Karena menyukai pakaian yang fleksibel, koleksi pakaiannya kebanyakan t-shirt dan celana jins. Dia tidak peduli pada pandangan orang lain tentang sifatnya yang sangat bebas.
2. Apa pun sifatnya, orang bergolongan darah B memiliki rasa ingin tahu yang besar. Jadi, ketika dia berminat pada sesuatu, dia akan membuat kita terkejut dengan gayanya yang tiba-tiba sensual.
3. Golongan darah B mempunyai ciri khas yakni berani saat mengenakan baju. Dia suka memakai baju yang unik dan berbeda. Ini membuatnya menjadi pusat perhatian. Saat dia berjalan, banyak orang yang akan menoleh kepadanya.
4. Orang bergolongan darah B menyukai sesuatu yang mencolok. Jika tidak ada baju yang sesuai, dia langsung menjahitkan baju sendiri dan memakainya. Pertama dia akan beli kain yang dia sukai, lalu dengan melihat contoh baju di dalam majalah, dia langsung menjahitkan baju seperti yang ada di gambar.
5. Karena suka tampil menonjol, orang bergolongan darah B menyukai aksesories bergambar binatang yang cantik atau aksesories yang besar-besar, sehingga bisa kelihatan jelas. Dia suka sekali berbelanja aksesories dan memamerkan aksesories yang menjadi ciri khasnya.

D. Cara Belajar Orang Bergolongan Darah B
Hal yang paling tidak disukai oleh orang bergolongan darah B adalah belajar. Dia tidak betah duduk lama-lama dibelakang meja. Tapi, jika menyukai pelajaran yang diberikan, dia bisa sangat berkonsentrasi dan selalu mendapat nilai yang tinggi. Karena orang bergolongan darah B cerdas, dalam waktu singkat dia dapat menguasai mata pelajaran yang diajarakan. Daripada duduk diam di depan meja, lebih baik dia belajar di luar, di sofa ruang tamu, atau di perpustakaan. Ini bisa menjadi pilihan cara belajar yang baru.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment = Menghargai Penulis