Pages

Jumat, 23 November 2012

SNSD - Time Machine

Lagu ini bener-bener bikin orang nangis deh :"
#tergantung sih ._.
Artinya dalem bangett T.T #galau deh
Kalo misalnya ada mesin waktu, kalian mau ngapain ? ke masa depan, atau ke masa lalu ?
Aku sih mending ke masa depan. Gak baik menyesali kesalahan itu :) #mulai ceramah

oke, seperti biasa, aku posting video sama liriknya. Enjoy it :)



Romanji

itsumo yori sukoshi hiroi heya tadahitori
It 's over, guess it' s over
futari de tsukuri ageta sutoorii mo munashiku
konna ni kantan ni kuzurete shimau nante
 

One mistake, got a one regret
"daremo kanpeki janai" tte
sou iikika sete mite mo
nani wo shitemo kizu wa iyasenakute
 

Reff :
ima time machine ni norikonde
anata ni ai ni Yuku koto ga dekita nara
mou nani mo negawanai
hakanakute tooi kioku ni naru mae ni
I need a time machine, oh ...
I need a time machine, oh ..
 

Hitori de sugosu jikan wa oso sugite
ayamachi no batsu wa

Amari ni mo omoku
anata ga saigo ni nokoshita words
ima demo zutto rifurein tomaranai mada mune ga itamu
Just one mistake, just one regret
wagamama mo imawa itoshite
 

Reff :
ima time machine ni norikonde
anata ni ai ni Yuku koto ga dekita nara
mou nani mo negawanai
hakanakute tooi kioku ni naru mae ni
I need a time machine







Bridge :

jikuu tobikoete anata ni aetara
tatoe onaji
ketsumatsu mukaeta toshite mo kitto
kui wa nokoranai hazu dakara
 

ima time machine ni norikonde
anata ni ai ni Yuku koto ga dekita nara
mou nani mo negawanai
hakanakute tooi kioku ni naru mae ni (kioku ni naru mae ni)
 

Yeah futari no omoide wasurete shimau mae ni
Gimme a time machine
Oh, Gimme a time machine
Oh, Gimme a time machine

INDONESIAN TRANSLATE

[Jessica] Aku berada diruangan ini hanya sendiri, walaupun biasanya tidak seperti ini 
"Ini sudahlah berakhir, tebaklah ini telah berakhir"
[Taeyeon] Kisah yang dulu sudah kita bangun, telah pergi karena kesombongan. 

(Kita) merasa perpisahan itu akan mudah dilalui,

[Sunny] Sebuah kesalahan, memperoleh sebuah penyesalan
[Seohyun] "Tidak ada seorang pun yang sempurna"
[Sunny] Walau ku mencoba berkata seperti itu pada diriku sendiri
[Seohyun] Dan apapun yang kulakukan tidak akan menyembuhkan luka dihati
 

Reff:
Kapan Mesin Waktu dapat ku naiki saat ini
[Taeyeon] Aku akan pergi menemui dirimu
[Seohyun] Andai Saja ku bisa melakukannya
Ku takkan meminta apapun lagi
[Sunny] Sebelum kenangan kita berlalu begitu saja
[Jessica] Aku butuh Mesin Waktu Ouh
[Tiffany] Aku butuh mesih Waktu Ouh

[Jessica] Hari-hari yang menemani kesendirianku berlalu begitu lambat
[Taeyeon] Namun hukuman dari kesalahan ini terasa sangat begitu berat
[Jessica] Kata-kata terakhir yang kau ucapkan sebelum kau pergi
[Taeyeon] Saat ini masih terulang-ulang dibenakku, hatiku masih tetap saja sakit
[Sunny] Hanya sebuah kesalahan, hanya sebuah Penyesalan
[Seohyun] Dengan egoisnya ku masih mencintaimu


Reff:
Kapan Mesin Waktu dapat ku naiki saat ini
[Taeyeon] Aku akan pergi menemui dirimu
[Seohyun] Andai saja ku dapat melakukannya
Ku takkan meminta apapun lagi
[Sunny] Sebelum kenangan kita berlalu begitu saja ([Seohyun] Sebelum kenangan kita)
[Jessica] Aku butuh Mesin Waktu

Bridge:
[Tiffany] Andai saja ku bisa melampaui waktu dan berjumpa denganmu lagi
[Sooyoung Yoona] "Kapan saja sama"
[Jessica Hyoyeon] Jika Kita memiliki pemecahan masalah yang sama (dalam kejadian ini) ,
[Tiffany Yuri] Maka pastilah tidak akan ada penyesalan-penyesalan lagi
 

Reff:
Kapan Mesin Waktu dapat Ku naiki saat ini
[Taeyeon] Aku akan pergi menemuimu
[Seohyun] Andai saja ku dapat melakukannya
Ku takkan meminta apapun lagi
[Sunny] Sebelum kenangan kita berlalu begitu saja ([Seohyun] Sebelum kenangan kita)
[Taeyeon] Sebelum kenangan-kenangan kita benar-benar terlupakan
 

[Tiffany] Beri Aku Mesin Waktu
[Jessica] Ouh Beri Aku mesin waktu
[Sunny] Ouh Beri aku mesin waktu
Oh berikan aku mesin waktu

Sumber : snsdlirik.blogspot.com

2 komentar:

  1. 'Aku sih mending ke masa depan. Gak baik menyesali kesalahan itu :)'
    itu kata-kataku satu taun yg lalu kan??

    BalasHapus

Comment = Menghargai Penulis