Pages

Sabtu, 16 Februari 2013

6 Teman yang Wajib di Peluk-Able Dan Layak Dipertahankan

 
Nggak cuma cari pacar yang ada kriterianya, beberapa teman yang memiliki karakter tertentu ternyata bisa masuk kriteria teman yang layak dipertahankan, lho. Bila teman-teman Anda memiliki keenam karakter di bawah ini, mereka layak Anda pertahankan, Ladies.


1. Si Berhati Mulia
Teman yang punya tahu etika, bicara dengan baik, sederhana dan melakukan segalanya dengan tulus, orang seperti ini layak ada dalam lingkungan pergaulan Anda. Orang-orang seperti ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk memiliki personality yang baik dan nggak palsu. Biasanya orang-orang seperti ini kelihatan biasa-biasa saja, namun diam-diam hidupnya berjalan dengan sangat mengagumkan.
 
2. Si Motivator
Pernahkah Anda memiliki teman yang senantiasa menanyakan kabar Anda dan ketika Anda menceritakan bagaimana hidup Anda, dia dengan tulus memberikan semangat kepada Anda. Well, they're worth to keep in your life, Ladies. Sebagai feedback, beri mereka dukungan untuk menjalani hidupnya. Tindakan yang baik untuk mempertahankan hubungan pertemanan Anda, Ladies.
 
3. Si Kotak Rahasia
Teman yang mampu menjaga rahasia adalah teman yang keren. Percayalah, Anda akan mengagumi jenis orang yang bisa menahan diri untuk tidak sembarangan bicara seperti ini. Darinya Anda belajar dua hal, menjaga kepercayaan dan menjadi orang yang tahu kapan waktunya bicara. Orang seperti ini biasanya adalah orang yang pandai dan bijaksana. Belajarlah dari mereka.
 
4. Teman Bepergian
Punya teman yang selalu bisa menemani saat kita sedang butuh hang out pasti menyenangkan. Rata-rata Anda akan memiliki teman seperti ini, dan mereka adalah teman yang asyik diajak seru-seruan dengan berbagai kegiatan. Hindari teman yang hanya mendompleng alias mau ikut hanya bila dibayari dan sebagainya.
 
5. Si Pejuang
Orang yang gigih dalam memperjuangkan mimpi dan hidupnya, masuk dalam deretan teman yang sebaiknya Anda miliki. Teman seperti ini akan membuat Anda paham bahwa hidup ini adalah proses yang terus menerus berjalan. Anda bertemu dengan teman bukan hanya untuk main, namun untuk sama-sama belajar tentang hidup dan pendewasaan diri. Mereka layak menjadi teman Anda dalam berdiskusi saat Anda memiliki masalah atau sekedar ngobrol tentang pekerjaan dan prestasi.
 
6. Si Kuat
Saat Anda sedang lemah, dia sangat bisa diandalkan untuk menghibur Anda, menguatkan Anda. Hampir sama dengan si motivator, teman seperti ini akan senantiasa mendukung Anda. Namun lebih baik lagi karena dia siap menerima Anda di saat paling lemah dalam hidup Anda. Teman seperti ini diinginkan oleh banyak orang, sayangnya juga seringkali dilupakan ketika kita merasa kita sudah cukup sembuh dari masa terpuruk kita. Don't, Ladies. Keep them.
 
Kata sebuah lagu, persahabatan bagai kepompong. Bersahabat tidak hanya untuk bermain. Karena permainan sebenarnya adalah kehidupan nyata di mana kita tidak hanya berperan sebagai orang yang sama, tapi orang yang lebih baik dan itu tidak lepas dari teman-teman kita. Gandeng dan rangkul sahabat Anda dan berlarilah menjalani hidup bersama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment = Menghargai Penulis