Pages

Rabu, 06 Februari 2013

Hurt


Park Ha Neul | Genre: Sad, Romance | Rating: PG 15 | Length: Series
Cast: Lee Donghae, Nam Gyu Ri a.k.a Gyu Ri, Choi Siwon, Ku Hye Sun a.k.a Hye Sun

Pernahkah kau pikirkan perasaan seseorang yang rela berlelah hanya untuk mencintaimu ? – Lee Donghae

Note:
Annyeong ^^
Akhirnya Ha Neul balik lagi :D
Gimana fanfictionku yang pertama ? bagus gak ? gomawo yang udah baca, tapi mana commentnya ?? sebagai penulis baru, Ha Neul butuh banget kritik dan sarannya. Pliss,, kasih komentar ya ,,
Ini Fanfictionku yang kedua, bentuknya series, berdasarkan pengalaman pribadi nih J Sedikit berlebihan sihh, tapi nggak papalah, namanya juga cerita ;)
Tokohnya Nam Gyu Ri, soalnya kalau YoonHae udah sering banget ._. tapi Ha Neul janji, nanti juga pasang YoonHae kok ^^
Banyak omong ya? Ya udah deh ,, jangan lupa comment ya, hargain yang nulis dong -,-
Jangan copas tanpa seizin Author! Gomawo ^^

Author’s POV
“yak, donghae ,, pelanlah sedikit,, aku lelah ,,” kata Gyu Ri terengah-engah.
“ppali! Nanti kita akan terlambat!”

Donghae berhenti sejenak, turun dari sepedanya lalu menghampiri Gyu Ri.

“ayo, naik,” kata Donghae sambil menepuk-nepuk sepedanya .
“mwo?”
“ayo naik, kau mau kita terlambat?”
“lalu sepedaku bagaimana?”
“titipkan saja di toko situ,” kata Donghae sambil menunjuk toko itu.

Gyu Ri menatap Donghae ragu-ragu.
“kau yakin?”
Donghae mengangguk mantap.

Gyu Ri berlari-lari kecil menuju toko tersebut.
Halmeoni, bolehkah aku menitipkan sepedaku disini ? nanti pulang sekolah akan aku ambil,”

Nenek itu memutar kepalanya 90 derajat .
“taruh saja di situ, Gyu Ri,” jawab nenek itu sambil menunjuk di sudut toko.
“bagaimana ,,”
 
“yak, Gyu Ri, cepatlah! 5 menit lagi kita akan terlambat!” teriak Donghae.
“ah, halmeoni, aku harus cepat-cepat. Permisi!”
*~*~*
“Ke mana sepedamu ? kenapa kau bersama Donghae ?”
“aku lelah ,, wae ? kau cemburu ?”

“hah, yang benar saja! Tidak mungkin ,,”

“ne, ne, arraseo. Kau sudah mengerjakan tugas Matematika kan ? sini, aku pinjam,” kata Gyu Ri sambil menggeledah tas Siwon .

“hfft. Kapan kau akan mengerjakan pr-mu ?” gerutu Siwon sambil menjewer telinga Gyu Ri.
“yak, yak, appo !!”

 
Siwon terkekeh, beberapa saat kemudian ia baru melepaskan tangannya.
“neo juggusseo!!” desis Gyu Ri, lalu dengan cepat ia mengejar Siwon yang tengah berlari keluar kelas .

 
“Gyu Ri !!! kau tidak mengerjakan pr mu ??!!!!” teriak Donghae keras.
“omo, pr ku!” kata Gyu Ri panik, lalu kembali ke kelas, menekuni pr Matematika nya.

“nanti temani aku basket ya ?” tanya Donghae .
Gyu Ri menatapnya sekilas, lalu menggeleng, dan kembali mengerjakan Matematika nya .

“ayolah, aku selalu menemanimu ekstra melukis, kenapa kau jahat sekali,” kata Donghae merengut .
“ siapa suruh ?” jawab Gyu Ri tanpa mengalihkan perhatiannya dari bukunya .

Donghae’s POV
“siapa suruh ?”
Karna aku menyukaimu, Gyu Ri! Kenapa kau tidak peka ? apa aku harus berteriak padamu ?

“selesai!” teriaknya senang. Denga cekatan ia memasukkan buku Siwon ke tasnya, lalu merapikan buku-bukunya .
“kau yakin ? pulang jalan kaki, mau ?”

Gyu Ri menghela nafas .
“jangan bercanda. Aku punya sepeda, babo!”
“bukannya tadi pagi kau titipkan sepedamu di toko ujung jalan itu ?”

Sepertinya Gyu Ri berusaha mengingat-ingat. Sedetik kemudian ia menepuk kepalanya.

“omo! Sepedaku!”
“jadi ..”
“arraseo !! sekali saja, ne ?”

Aku tersenyum puas.
“gomawo ,, nae Gyuri !!” kataku sambil mengacak-acak rambutnya .
“mwo ? nae Gyuri ? neo ,,”
“sst, ada seongsangnim!” bisik Hye Sun, sang ketua kelas .
Aku kembali ke tempat dudukku, lalu mehrong pada Gyuri. Aku menang !
*~*~*
Author’s POV
“Fishy ,,,!!” teriak Gyu Ri manja

Dengan cepat Donghae melemparkan bolanya pada Siwon, lalu berlari ke Gyu Ri.
“ada apa?” kata Donghae terengah-engah .

“masih lama ya ?” tanya Gyu Ri dengan tatapan chubby .

“sebentar lagi, my queen ,,” kata Donghae sambil mencubit pipi Gyu Ri.

Donghae tersenyum kecil.
“pipimu merah sekali !! baiklah, ayo kita pulang!” kata Donghae sambil mengambil tasnya, lalu keluar menarik tangan Gyu Ri.

“Yak, Donghae, masih kurang sepuluh menit, kau sudah pulang ?” teriak Siwon , tapi Donghae hanya melambaikan tangannya .

Siwon membanting bola basket itu.
‘Kenapa harus mereka bisa se romantis itu ? kenapa aku tidak bisa seperti itu dengan Tiffany ? padahal mereka tidak ada hubungan apa-apa,’batin Siwon kesal.

“apa Donghae menyukai Gyu Ri ? sepertinya aku harus menyelidikinya,” katanya pada diri sendiri.
*~*~*
TBC

2 komentar:

  1. Balasan
    1. hyaa ><
      adikku comment onn *.*
      makasi banyak ya {} :D
      oke deh, sebagai balesannya, aku posting lanjutannya ;)

      makasi udah mampir~ ^^

      Hapus

Comment = Menghargai Penulis